KADIN Kota Mitra Pemkot

0
KADINBABEL– Walikota Pangkalpinang M Irwansyah sangat mengharapkan kehadiran dan kontribusi KADIN Kota Pangkalpinang sebagai mitra Pemerintah Kota dalam memperkuat perekonomian Kota Pangkalpinang.
Selain itu KADIN Pangkalpinang diharapkan mampu menggerakkan para pengusaha di Kota Pangkalpinang untuk secara bersama-sama mendorong ibukota provinsi ini semakin menjadi kota wisata sehingga menjadi kota yang sejahtera.
Harapan itu disampaikan Irwansyah dalam Audiensi Streering Committee dan Organizing Commitee Musyawarah KADIN Kota  IV, di Ruang Dinas Walikota Pangkapinang, 31 Desember 2015. Rombongan KADIN dipimpin oleh Ketua Umum KADIN BABEL, Ir Thomas Jusman MM dan dihadiri antara lain, Ketua Caretaker KADIN Pangkalpinang, M Rifani, Ketua SC Penti, Ketua OC Lukman, Anton Roman, Wendo, Firmansyah dan Ratih Wahyuningsih.
“Saya sudah lama menunggu kehadiran KADIN Kota Pangkalpinang dan saya akan mengapresiasi Musyawarah KADIN Kota Pangkalpinang, 18 Februari 2016 mendatang. Karena perhatian saya pada KADIN besar, insyaallah saya akan datang pada pembukaan Munas KADIN KOTA,” janji Walikota Irwansyah.
Dalam audiensi tersebut Ketua Umum KADIN BABEL, Thomas Jusman menyampaikan kebangkitan KADIN Provinsi, Kota dan Kabupaten yang selama ini mati suri. “Menyadari posisi KADIN baik di tingkat provinsi, kota dan kabupaten sangat strategis dalam memperkuat perekonomian, maka KADIN kembali bangkit dan siap memjadi mitra pemerintah dalam mencari solusi perekonomian bagi kesejahteraan masyarakat,” ungkap Thomas Jusman.
Sesudah Kota Pangkalpinang, KADIN BABEL juga akan melakukan musyawarah KADIN di berbagai daerah yang belum memiliki kepengurusan definitif. (KADIN BABEL/ags)
Share.

About Author

Avatar

Leave A Reply