Photo Galeries

Foto Galeri

KADIN BABEL – BPS BABEL

MUSYAWARAH KOTA





KULIAH UMUM KETUM KADIN BABEL DI PERTIBA

EKPEDISI SADAR WISATA BATU RUSA 2016

PELINDO

BISNIS HIBURAN TANPA NARKOBA

KADIN BABEL – KNPI BERI MOTIVASI

KADIN BABEL  bekerjasama dengan KNPI Babel memberikan motivasi kepada anak-anak Panti Asuhan Al Ikhlas, di belakang GOR dengan memberikan kegembiraan seperti bernyanyi bersama dan bermain bersama, Jumàt 12 Februari 2016 di Aula Al Ikhlas.

Tim Motivasi KNPI untuk anak-anak korban banjir antara lain Sugianto, Lusiana, M Roby, Andriyandi dan Ricky.

Hadir dan turut memberi hadiah Ketua Umum KADIN BABEL Ir Thomas Jusman MM, WKU Ernawan Rebuin dan Agus Ismunarno, Nining, Firmansyah, Ratih Wahyuningsih.

KADIN BABEL PEDULI – PERUSAHAAN ANGGOTA KADIN BABEL  

KADIN BABEL – PERUSAHAAN ANGGOTA KADIN BABEL – KADIN BABEL PEDULI ternyata mendapat respon dari Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan dan Dewan Pengurus KADIN BABEL maupun perusahaan anggota KADIN. Rahmat tersembunyi yang bisa dipetik dari musibah banjir kali ini adalah semangat kebersamaan, persatuan bahu membahu membantu korban banjir.
Tampak Perusahaan Anggota KADIN BABEL  PT Bangka Cakra Karya dan Dream Land terjun langsung melakukan aksi tanggap darurat  hingga mengerahkan lima dump truck bergabung bersama 20 truck yang dikoordinasikan oleh  Posko Peduli Banjir 2016  yang dipimpin oleh Johan Ridwan Hasan melakukan aksi pembersihan sampah pasca banjir. (Foto-foto: M Isya Yudiarso, Dustin)

.

KADIN BABEL PEDULI
TANGGAP DARURAT

KADIN BABEL PEDULI TANGGAP DARURAT – Menyimak betapa dahsyatnya banjir di Pangkalpinang, Ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Bangka Tengah dan Bangka Selatan, Ketua Umum KADIN PROV Kepulauan Bangka Belitung Ir Thomas Jusman MM langsung mengambil kebijaksanaan TANGGAP DARURAT pada H + 1, H + 2 serta H + 3 dengan membagikan kebutuhan mendesak yang segera bisa digunakan oleh korban banjir.

Imlek 2016

OPEN HOUSE Pimpinan dan Dewan Pengurus KADIN yang merayakan Imlek 2016

Galery Ishadi Kain Cual

GALLERY ISHADI KAIN CUAL – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung H Rustam Effendi kembali melaunch Gallery Ishadi Kain Cual Cabang Belitung, Sabtu, 2 Januari 2016. Gallery. Kain Cual Belitung yang bertempat di Jl. A Yani Blok 1 P Tanjungpandan itu merupakan ekspansi Gallery Ishadi Kain Cual yang ada di ibukota provinsi, Jl A Yani, Pangkalpinang. Hj. Isnawaty Hadi, Owner Ishadi Kain Cual yang juga Wakil Ketua Umum KADIN Babel itu mengatakan, “Kain cual yang merupakan produk kearifan lokal itu diharapkan semakin dikenal dengan mendekatkan diri pada wisatawan yang sedang berwisata ke Belitong.” kata Isnawaty Hadi. (ISTIMEWA/ags)

AUDIENSI KADIN WAKO

AUDIENSI KADIN WAKO – KADIN BABEL bersama Caretaker KADIN KOTA Pangkalpinang serta SC dan OC Muskota VI Kadin Pangkàlpinang beraudiensi ke Walikota Pangkalpinang M Irwansyah. Tim KADIN dipimpin oleh Ketum KADIN BABEL Ir Thomas Jusman MM.

Munas Kadin

MUNAS KADIN – Rombongan KADIN BABEL yang berjumlah 40 Dewan Pengurus KADIN BABEL yang dipimpin oleh Ketua Umum KADIN BABEL Ir Thomas Jusman MM menghadiri MUNAS KADIN di Bandung. Munas menjadi pengalaman yang luar biasa karena KADIN BABEL berkesempatan menjalin lobi dengan para pengusaha nasional dan berbagai daerah seIndonesia.

.

Pelantikan Pengurus Kadin Babel

KADIN BABEL DILANTIK: Ketua Umum KADIN Indonesia Suryo Bambang Sulisto melantik  Dewan Pengurus KADIN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang dipimpinpin oleh Ir Jusman   Jusman MM di Tanjungpesona, Beach Resort and Hotel, Sungailiat Bangka, 13 Oktober 2015.   KADIN BABEL yang bangkit kembali sesudah mati suri menggemakan spirit BERGEMA,   Bersama, Bersatu Bergerak Maju.

Galeri Koran