RSUD Basel Terima Bantuan APD dari KADIN Babel

0

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Kamar dagang dan Industri Provinsi Bangka Belitung melalui Kamar Dagang dan Industri (KADIN) kabupaten Bangka Selatan menyalurkan bantuan sejumlah alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis RSUD Bangka Selatan, Senin (4/5).

Penyerahan APD diserahkan langsung oleh ketua Kadin Bangka Selatan Rudy dengan rincian bantuan APD yakni Masker 200 lembar, Baju APD 20 pcs, Sarung Tangan 50 pasang dan Face Shield 5 pcs.

Ketua umum KADIN Kepulauan Bangka Belitung, Ir Thomas Jusman MM mengatakan para pengusaha dan asosiasi pengusaha yang tergabung dalam KADIN Babel sangat peduli kepada pahlawan-pahlawan masa kini yakni para dokter dan tenaga medis yang merupakan benteng terakhir dalam memerangi Covid 19.

“Para pengusaha tri tren 150 dosage sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para dokter dan para medis yang mempertaruhkan nyawa demi para pasien akibat terinfeksi virus corona,” kata Thomas.

Sementara itu, Direktur RSUD Bangka Selatan dr Agus Pranawa mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas bantuan yang telah diberikan kepada RSUD Bangka Selatan.

“Kami mengucapkan terimakasih atas bantuannya, mudah mudahan menjadi berkah dan dapat bermanfaat bagi kami dalam melawan covid-19 di Bangka Selatan,” kata Agus. (Pra)

Share.

About Author

Avatar

Leave A Reply