KADIN Terus Sampaikan Bantuan

0

BELITUNG, kadinbabel.or.id – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kepulauan Bangka Belitung terus memberikan bantuan tanggap darurat kepada korban banjir Belitung dan Belitung Timur.

Di sela-sela memimpin Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pengurus PERBASI Kepulauan Babel Plt Kerua Umum KADIN Babel, Bambang Patijaya memantau pelaksanaan pemberian sumbangan KADIN BABEL Peduli di Belitung dan Beltim.

“KADIN Babel, Kadin Belitung dan Belitung Timur menyerahkan bantuan ke Polres dan beberapa titik lainnya,” kata Bambang Patijaya sambil mengatakan semoga bermanfaat sebagai aksi tanggap darurat.

Bantuan KADIN BABEL disalurkan melalui networking KADIN setempat. Santo dan Usman menyalurkan bantuan untuk Belitung Timur dan Baizury menyalurkan untuk Belitung.

Ketua Umum KADIN Babel Ir Thomas Jusman MM walaupun tidak bisa hadir namun menggerakkan aksi KADIN Babel Peduli dan memantau banjir di daerahnya di sela-sela Lemhanas.

“KADIN Babel prihatin dan berempati atas musibah banjir di Pulau Belitung dan sebagian Bangka. KADIN Babel bersyukur bisa menjadi bagian dari Saudara-saudara kita yang terkena musibah dengan aksi bantuan tanggap darurat yang telah disalurkan teman-reman KADIN Belitung dan Belitung Timur,” ungkap Thomas Jusman.

Ia berharap, semoga masyarakat Pulau Belitung dengan bergotong royong bersama seluruh elemen bangkit dan kembali berbenah menata kembali keindahan wisata yang telah mendunia. (ags)

Share.

About Author

Avatar

Leave A Reply