Dato’ Gunawan Tjen Pimpin KADIN Pangkalpinang

0

PANGKALPINANG, kadinbabel.or.id – Dato’ Gunawan Tjen S.Kom terpilih menjadi Ketua KADIN Kota Pangkalpinang masa bhakti 2016 – 2021 dalam Musyawarah Kota (Mukota) VI KADIN Kota Pangkalpinang, Selasa (1/3-2016). Sebagai Ketua KADIN Terpilih, Gunawan bersama formatur yang terdiri dari Agus Ismunarno, Penti, M. Riffani segera melengkapi struktur Dewan Pengurus.

Mukota VI KADIN Pangkalpinang yang bertema “Dengan Spirit BERGEMA, KADIN KOTA Pangkalpinang Sebagai Mitra Pemerintah Strategis, Mendorong dan Mengimplementaaikan Penguatan Lima Pilar Ekonomi untuk Kesejahteraan Bersama” juga menghasilkan berbagai rekomendasi seperti organisasi, program kerja dan pokok-pokok pikiran.
Gunawan dalam menyampaikan visi dan misinya menyampaikan dirinya dan Tim KADIN Kota Pangkalpinang akan menjadikan KADIN KOTA sebagai mitra strategis Pemerintah Kota Pangkalpinang yang semakin berarti,  dengan semakin memperkuat perekonomian menuju kota wisata dan kota sejahtera.

Visi itu oleh Gunawan diwujudkan melalui usaha meningkatkan perekonomian Kota Pangkalpinang dengan penguatan lima pilar ekonomi; pariwisata, industri kreatif, perdagangan dan jasa,  kemaritiman/kelautan/perikanan, pertanian dan perkebunan seraya melaksanakan good mining practice serta meningkatkan sinergi dengan semua pemangku kepentingan dan para pengusaha untuk mewujudkan kejayaan ekonomi menuju kota sejahtera.

 

Pada acara pengukuhan Ketua KADIN Pangkalpinang terpilih, Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi, Bambang Patijaya SE MM mewakili Ketua Umum KADIN Babel meminta agar Ketua terpillih segera melengkapi struktur KADIN dengan melibatkan sumber daya muda. ” Melalui kelengkapan organisasi kami yakin KADIN Kota Pangkalpinang mampu menjadi mitra Pemerintah KOTA Pangkalpinang dalam penguatan ekonominya,” hadap Bambang.

 

Hadir pada pembukaan antara lain Ketua Umum KADIN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ir Thomas Jusman MM, WKU Bidang Organisasi Bambang Patijaya SE MM, Staf Ahli Walikota Akhmad Subekti, Kepala BI Babel Bayu Martanto serta Pimpinan Perusahaan se Kota Pangkalpinang. (kadinbabel/ags)

Share.

About Author

Avatar

Leave A Reply